PROFIL BIODATA NENG MAGHRIB NGAKU KEKASIH GUS LIRBOYO

Di duni tiktok selalu ada yang muncul dan tenggelam, namun untuk yang saat ini viral lebih baik gak jadi saja karena memang kemunculannya membuat gaduh dan tidak berfaedah, dia adalah Neng Maghrib.

Diketahui bahwa julukan neng maghrib ini muncul secara tidak sengaja karena dia juga konten kreator yang ingin punya nama panggung sehingga dibuatlah random menjadi yang seviral saat ini.

Viralnya seorang yang bernama asli Avita Latifatul Munawaroh ini bermula saat videonya diunggah orang bahwa dia pernah dekat dengan para gawagus di Lirboyo Kediri yang mana kita kenal bahwa para gawagus muda ini memang mempunyai kharisma ketampanan seorang gus sehingga banyak juga netizen yang menghujat neng Maghrib ini.

Semakin dihujat, semakin viral, begitulah algoritma tt saat ini yang malah membuat seorang yang belum jelas profilnya semakin muncul di beranda alias FYP.

Untuk itu sekarang karena banyaknya pencarian tentang neng maghrib ini maka Profil Biodatamu akan memberikan sekilas saja mengenai kreator satu ini.

Berikut Profil Biodatanya :

Nama Asli                     : Avita Latifatul Munawaroh

TTL                          : Kediri

Nama panggung       : Neng Maghrib

Namun untuk biodata yang lainnya mulai dari umur dan tanggal lahirnya bahkan hanya sekedar umur atau usia Ning Maghrib saat ini. Dari berbagai kesimpulan, julukan Ning yang disematkannya sendiri tidak ada kaitannya dengan Pondok Pesantren manapun juga.

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA NENG MAGHRIB NGAKU KEKASIH GUS LIRBOYO"

close