PROFIL BIODATA RIZKY LANGIT RAMADHAN ANAK ROSSA

Viral di podcast Deny Sumargo anaknya Rossa dengan Yoyo Padi yang bernama lengkap Rizky Langit Ramadhan mengungkapkan dirinya pernah diberikan sikap tegas bahkan hukuman saat masih remaja karena telah melakukan sikap tidak baik.

Pemuda yang kini berusia 19 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya pernah diolesi sambal pedas di bibirnya saat sedang makan karena bicara dengan nada tinggi pada sang ibu, tidak hanya itu, Rizky juga pernah dihukum karena telah berbohong.

Meskipun begitu, pada akhirnya Rizky menyadari bahwa itu adalah salah satu cara Rossa mendidiknya agar menjadi orang yang baik dimasa mendatang dan dia mengakui kesalahannya.

Setelah podcast itu banyak yang mulai penasaran dengan profil dan biodatanya karena selain tampan, pemuda yang memiliki tinggi badan 176 cm ini juga jago nyanyi dan bermain musik.

PROFIL BIODATA RIZKY LANGIT RAMADHAN

Anak Rossa dan Yoyo Padi bernama lengkap Rizky Langit Ramadhan, lahir pada 3 Oktober 2005, dan menganut agama Islam.

Pemuda tampan ini tercatat sebagai alumni dari Sekolah HighScope Indonesia, TB Simatupang, Jakarta.

Diketahui ia mulai mengeyam pendidikan di HighScope Indonesia sejak SMP, sekolah ini merupakan salah satu lembaga kelas internasional yang paling diminati oleh anak-anak artis dalam negeri.

Rizky mengaku bersyukur tidak dibully teman-temannya pada saat sang ayah ketangkap karena kasus narkoboy, pemuda yang saat ini fokus untuk lanjut pendidikannya tersebut juga memiliki kegemaran mancing dan memanah.

BIODATA :

• Nama lengkap: Rizky Langit Ramadhan

• Nama panggilan: Rizky

• Lahir: 3 Oktober 2005

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA RIZKY LANGIT RAMADHAN ANAK ROSSA"

close