PROFIL BIODATA SURYONO PEMILIK SHOWROOM K-CUNK MOTOR

Viral di tiktok seorang pria bersama dengan dua orang wanita cantik yang digandeng bersamaan sedang menonton konser Dewa 19, kala itu Ahmad Dhani yang sebagai vokalisnya menyanyikan lagu madu tiga dan itu sangat cocok dengan situasi terkini pasangan dobel tersebut.

Diketahui bahwa pria tersebut ternyata yang punya Dealer K-Cunk Motor, showroom terbesar yang ada di kota Tulungagung - Jawa Timur. 

Nama pria itu adalah Suryono Hadi Pranoto dengan dua istrinya yakni mbak Ika dan Monik, mereka memang mempunyai suami yang sama alias menerapkan poligami, terlihat istri pertama yakni Ika menyanyi dengan semangatnya seperti menikmati suasana hidupnya yang sekarang, begitupun juga dengan Monik yang enjoy bernyanyi sambil senyum-senyum.

Keduanya merasa nyaman berbagi suami, yup siapa yang gak mau dengan Bos K-Cunk Motor yang merupakan pengusaha mobil sukses dari Tulung Agung ini, showroomnya ada beberapa cabang dan sangat luas sehingga mampu menampung ratusan mobil mahal yang dijual.

PROFIL SURYONO BOS K-CUNK MOTOR


Memiliki istri dua dan penghasilan yang fantastis tak membuat pria yang tampil sederhana tersebut jumawa, pasalnya dengan kekayaan tersebut dia malah sukses memberdayakan kampung sekitarnya menjadi warga yang madani dalam hal ekonomi, rumah tetangga disewanya untuk menempatkan mobil yang dijual dan warga dibantu membuatkan tempat usaha untuk jualan ketika banyak pengunjung yang datang ke showroomnya.

Tak hanya itu, pria yang pernah menjadi TKI tersebut membangun pesantren tahfid gratis bagi anak-anak yang tidak mampu dibiayainya hingga sering bersedekah untuk warga yang tidak mampu di sekitar rumah Suryono.

Meskipun sudah memiliki penghasil fantastis dari hasil jualan mobil, namun otak bisnisnya yang gemilang tak mau tinggal diam, dia juga membuat konten di berbagai sosial media sehingga penghasilannya juga berasal dari youtube, facebook, tiktok dan lain-lain.

Pernah gagal dalam rumah tangga tak membuatnya kemudian enggan memperbaiki, buktinya sekarang di masa jayanya malah punya 2 orang bidadari cantik yang sering menemaninya untuk membuat konten dan beraktivitas.

Gimana nih, ada yang mau kayak Suryono ?

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA SURYONO PEMILIK SHOWROOM K-CUNK MOTOR"

close